Pemdes Sindangjaya Awali Safari Ramadhan di DKM Cidamar Kampung Ciherang

sindangjaya.sideka.id// Pemerintah Desa Sindangjaya,kecamatan Cikalong, kabupaten Tasikmalaya,Jawa Barat, Beserta Lembaga BPD, LPM yang di Pimpin Langsung Oleh Plt Kades Sindangjaya Sobirin S.Fil.I melakukan Safari Ramadhan di DKM Cidamar Kampung Ciherang.

Safari Ramadhan ini merupakan sarana yang paling efektif, untuk mempererat tali silaturahim dengan warga,kata Plt kepala desa Sindangjaya ,Sobirin S.Fil.I, dalam Sambutannya.

Lanjutnya Dihadapan masyarakat Plt Kepala Desa Sindangjaya mengatakan, Ramadahan adalah bulan yang tepat untuk memperbanyak kualitas dan kuantitas ibadah kepada Allah.
Karena ada jaminan Allah, bahwa ibadah yang dilakukan pada bulan suci Ramadhan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah, bila dibandingkan dengan bulan – bulan lain, selain bulan Ramadhan,ujarnya.

Ia mengajak warga DKM Cidamar Kp. Ciherang agar tetap menjaga silaturahim dan terus menjaga persatuan. “Kalau silaturahim dan persatuan kita lakukan, apapun yang kita inginkan akan cepat tercapai,”katanya.

Sementara itu Aj. Oib Sohibudin, dalam ceramah nya mengatakan, ada jaminan dari Rasulullah Muhammad SAW, jika kita melaksanakan puasa dengan ikhlas akan diampuni segala dosa yang sudah kita lakukan.

Karenanya, mari kita sungguh – sungguh menjalankan ibadah puasa dengan ikhlas tanpa tekanan siapapun serta Aj Oib Sohibudin selaku ketua BAZIS Ds. Sindangjaya menitipkan kepada masyarakat agar di akhir Bulan Puasa kita harus mensucikan diri dengan cara membayar Zakat Fitrah. Tuturnya

Safari Ramadhan ini selalu dilaksanakan setiap tahun ke setiap DKM yang ada di Wilayah Ds. Sindangjaya Sebagai wujud silaturahmi antara Pemdes Sindangjaya Dengan Masyakarat (Ihsan)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan