Sambut Ramadhan Kades Sindangjaya Bagikan Bantuan Kepada Anak Yatim

Media Desa Sindangjaya/ Desa Sindangjaya -Kepala Desa Sindangjaya yang diwakili Sekdes Sindangjaya SOBIRIN S.Fil.I bersama staf menghadiri Acara Pemberian Bantuan Anak Yatim di Ruang Kantor Desa Sindangjaya dan dihadiri juga oleh Ketua BPD, Kepala Dusun, RT dan RW sedesa Sindangjaya serta turut hadir pula Direktur UPK DAPM Bapak Erwin S.E juga anak sekolah sebanyak 50 org siswa SD yatim piatu.
Sekertaris Desa Sindangjaya SOBIRIN S.fil.I mengatakan Penyerahan Bantuan kepada Anak Yatim yang ada di Desa Sindangjaya menggunakan Dana Sumbangan dari Pihak Ketiga yang masuk ke APBDes Desa yakni dari UPK DAPM T.A 2019 Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya. Ujar Kepala Desa Titi Akar Sukarto kepada awak media.
Sekertaris Desa Sindnagjaya juga mengatakan Bantuan untuk Yatim Piatu sebanyak 50 Orang yang terdiri 25 Orang Siswa SD, 25 Orang Siswi SD 10 orang dari 5 kamung.
Sekertaris Desa Sindangjaya SOBIRIN S.Fil.I menambahkan masing – masing Anak – anak yang mendapatkan Bantuan Anak Yatim berupa satu orang anak mendapatkan satu paket alat sekolah dari mulai Tas, serta ATK nya Tambah Kepala Desa Titi Akar Sukarto.
Harapan kepala Desa H. Asep Mulyana yang di wakilkan kepada Sekdes Sindangjaya penyerahan Bantuan Dana untuk anak yatim piatu tersebut agar terus melanjutkan sekolah nya jangan ada sekolah nya yang terputus dan kepada Orang Tua Wali Siswa dan Siswu untuk bisa menjaga Anak – anak nya agar tidak terpengaruh dengan pergaulan Anak – anak yang nakal dan terjerumus seperti minuman keras, merokok dan narkoba.
Salah satu Wali Murid yang bernama Suradi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Desa karena sudah membantu kami semoga melalui dana bantuan ini bisa kami manfaatkan untuk anak kami dan kami mendoakan agar Bapak Kepala Desa dan Keluarga agar diberi Kesehatan dan ditambahkan rezeki nya oleh Tuhan. Tutup Suradi yang merupakan perwakilan dari Wali Murid. (IHSAN)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan