Prodeuk Berbahan Dasar Buah Kelapa Bisa Buat Kita Jadi Jutawan Mendadak

Buah Kelapa sangat banyak sekali kami temui di daerah kami Desa SIndangjaya Kecamatan Cikalong namun untuk harganya tidak terlalu bernilai tinggi, namun dengan pengolahan yang maksimal dari satu buah kelapa bisa menjadi Empat Produk yang bernilai ekonomis tinggi.

  • Minyak Kelapa VCO.

Minyak kelapa memberikan sejumlah manfaat kesehatan dan dapat digunakan untuk memasak serta perawatan kulit dan rambut. Minyak kelapa murni dipercaya memiliki kualitas yang sangat tinggi, dibuat secara alami dan bebas zat-zat kimia berbahaya. Pelajarilah cara membuat minyak kelapa murni di rumah menggunakan Metode Fermentasi.

  • Briket Tempurung Kelapa.

Tempurung atau batok kelapa seringkali menjadi limbah tak berguna. Dengan sedikit kreativitas, ia bisa disulap jadi briket arang kelapa (coconut shell briquette charcoal) kualitas ekspor. Peluang besar menanti di pasar Eropa, Asia, hingga Timur Tengah.Cara Pembuatan Briket Arang Tempurung Kelapa

  • Nata D Coco

Nata D Coco sangat berguna dan sangat nikmat bila di sajikan sebagai minuman buka puasa, Air Kelapa sebagai bahan dasar utamanya lalu di fermentasikan dengan jangka waktu 10 hari lalu menggumpal seperti Gel agar-agar.Cara Pembuatan Nata D Coco

  • Coco Fiber

Coco Fiber berbahan Tepas kelapa yang biasa nya kita hanya buang begitu saja bisa kita olah dan bernilai ekonomis tinggi dengan penjualan meliputi pasar Expor.

Itulah produk olahan berbahan dasar kelapa yang bisa menambah nilai ekonomis kelapa meningkat.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan